Minggu, 15 Juli 2007

Ophcrack Live CD

Asal-usul : keturunan Linux berbasis SLAX ( turunan dari Slackware )
Kegunaan : "melihat" password windows

Live CD yang cukup paten dalam kemampuan "melihat" password windows ini, cukup mudah sekali digunakan. Bagi anda yang belum familier dengan Operating System Linux tidak perlu khawatir mengalami kesulitan dalam penggunaannya. Cukup dengan mem-booting PC atau Laptop anda dengan Live CD ini, maka anda maka anda akan segera dapat "melihat" password Windows.

Jadi seandainya Anda lupa password Windows anda, baik password administrator maupun user, nggak usah khawatir lagi karena Ophcrack Live CD akan memberitahukannya lagi kepada anda. Good .....good .....good!!!

Akan tetapi sesuatu yang berguna ini bisa saja menjadi sesuatu yang berbahaya pula bagi "keselamatan" windows kita. Ibarat pisau bermata dua, Ophcrack dapat menjadi sangat berguna ketika ada seseorang yang lupa password Windows dan ingin me-recovery password dengan cepat dan mudah. Namun disisi lain, Ophcrack dapat juga menjadi ’senjata’ ampuh bagi cracker untuk menjebol Windows dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Bahkan kabarnya Ophcrack ini merupakan tools yang paling cepat untuk crack password Windows.

Kesimpulannya:
  1. Teruslah meng-update pengetahuan anda, ajak om google mencari info yang anda butuhkan.
  2. Gunakan Operating System yang aman dari "pengacau", sebab kalau tidak aman berarti Operating System tersebut kacau, bila Operating System-nya saja kacau dan diganggu oleh "pengacau" maka bisa jadi anda akan mengalami sebuah kondisi kacau yang se'kacau-kacau'nya. ( Kacau dech )

Detail, klik di sini

Tidak ada komentar:

VISITOR COUNTER