Jumat, 20 Juli 2007

How to Kick Fucker.vbs

Sore kemarin, begitu jam kerjaku selesai, sengaja aku pulang terlambat. Aku ingin "membongkar" oleh-oleh temenku sepulang dari bali.

Setelah aku puas menikmati script-script dalam virus tersebut, langsung aja aku habisi virus itu. Aku cuma mengandalkan Windows Live CD-ku. Winlew32.dll aku buang ke tempat sampah (dust to dust, amin). Trus registry aku sentuh ulang. Mission Complete.

Paginya aku iseng cari artikel tentang virus ini, ehh ternyata banyak juga yang pernah jadi korbannya. Dalam hatiku, aku cuma berharap semoga semua tidak mencoba balas dendam kepada Keith, apalagi mencoba mengeroyoknya. Bagaimana kalau kita bikin pertemuan dulu, kita atur jadwal kita, agar dalam satu hari hanya ada satu orang yang "menjitak" Keith. Hwa ha ha........( Lho!!!! ).

Tidak ada komentar:

VISITOR COUNTER