Minggu, 15 Juli 2007

Anu-nya Kawanku Temen-nya Admin

Hi, my name is "Bart Lagerweij". I am 37 years old and has been married for 13 years to Sylvia. We have one child, Dinant, 9 years old. I live in a small town called "Kootwijkerbroek" (The Netherlands, Europe)......ihhh siapa yang nanya bro....

Btw ini orang yang mengenalkanku pada Windows Live CD ( bagiku jauh, jauh dan jauh lebih berguna dari pada Windowsnya Si Bill ). Kita bisa manfaatin Live CD ini untuk berbagai keperluan, misal:
  1. Mengakses data di PC / Laptop tanpa susah-susah mikirin, mengarang dan masukin password user.
  2. Mengakses /menyelamatkan data di PC / Laptop walaupun dalam kondisi Windows didalamnya sedang sakit atau terluka parah.
  3. Bagi para pecandu anti virus portable, "bersih-bersih" akan lebih mudah ketika PC / Laptop dibooting dengan Windows Live CD ini ( sebenarnya kita bisa juga bikin Live CD sendiri dengan anti virus yang uptodate didalamnya )

Bila anda ingin mencari Windows Live CD ini, tanya aja yang sama google. Syukur-syukur anda ingin bereksperiment sendiri, ngumpulin bahannya, ngumpulin plugin-nya trus bikin sendiri. Atau kalau tidak, anda bisa juga download yang sudah ada di internet, biasanya dalam format *.iso. Jangan beli, nggak baik itu. Udah windows itu kurang baik ( karena ada yang lebih baik ), dibajak oleh orang yang belum tentu baik, dijual kepada orang yang kurang terlalu baik, dengan harga yang tidak baik, dan kemudian digunakan untuk tujuan yang juga nggak baik....hayoooo......

Tidak ada komentar:

VISITOR COUNTER