Rabu, 13 Februari 2008

Sentil registry pasca dicabik Cabir

virus-virus-virus
( aja-aja ada nich )

sebenarnya aku ingin sekali menceritakan proses menghajar virus yang barusan saya hajar, but.....I'm so sorry......bukannya aku pelit.....atau nggak modal dikit....eh salah, maksudku aku sedang pada posisi kejar tayang, so...may be next time dech.....

ato kalo pembaca yang:
  • budiman
  • kurang kerjaan
pilih salah satu kategori anda ( demokratis nich maksudnya ), nggak sabar cari aja virus yang induknya Services.exe, Desktop.exe, mgrShell.exe dan wmiprvse.exe.

setelah berbagai jurus terlampaui, akhirnya aku menang. But, ada registry yang musti dibetulin dikit. Sebab bila tidak gangguan tersebut bisa menyebabkan kurang sedap dimata dan perasaan ( sumpe lho ). Hal yang paling nyebelin yang ditimbulkan saat registry belom diubah adalah pada saat kita buka folder option trus di view, maka pada advanced settings tepatnya pada bagian hidden files and folders akan memunculkan opsi :
  • Do not show hidden files and folders
  • Hidden files and folders
Capek dech.....
Ini di sebabken karena registry pada HKLM\Software\Micosoft\Windows\Current Version\Explorer\Advanced\Folder\Hidden\SHOWALL pada text value datanya adalah @shell32.dll, -30499 sedangkan yang bener adalah @shell32.dll, -30500

sekian dulu ye......gak enak pagi-pagi menghambur-hamburkan kata........It's Time to work........ see ya.......

Tidak ada komentar:

VISITOR COUNTER